pilkada_20170110_102424

Debat Kandidat Cabup dan ‎Cawabup Pidie

pilkada_20170110_102424

indopolitik- Debat kandidat calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati ‎(cawabup) Pidie yang dilaksanakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie di Hotel Grand Blang Asan Sigli, Selasa (10/1/2017) molor.

Sesuai dengan surat undangan yang diberikan  KIP acara tersebut dimulai pukul 08.30 WIB, namun hingga pukul 10. 09 WIB, belum dimulai. Para tamu undangan yang hadir sangat kecewa karena KIP dinilai tidak profesional dalam menentukan jadwal debat kandidat.

Molornya  acara debat kandidat karena massa masing-masing pendukung ingin masuk menyaksikan acara tersebut. Namun, polisi membatasi tamu undangan karena ruang yang disediakan kecil.

Pasangan cabup dan cawabup. nomor urut1 T Tarmiyus dan Khalidin hadir lebih awal.

Kemudian diikuti pasangan Roni Ahmah (Abusyik) dan Fadhlullah H T M Daod nomor urut 2 dan pasangan Sarjani Abdullah dan M Iriawan SE‎ nomor urut 3.

Komisioner KIP Pidie, Heri Saputra  mengatakan, molornya debat kandidat karena adanya masalah teknik, di mana massa masing-masing cabup dan cawabup ingin masuk semua. Juga masalah menggunakan atribut pasangan tidak boleh digunakan.

” Kami minta pendukung masing-masing pasangan menaati aturan. Saat ini, kita sedang duduk dengan pasangan cabup untuk membahas masalah tersebut”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *