hl-24-oktober_ini-saran-setya-novanto-untuk-ruhut

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ruhut : Ahok Tetap Tidak Merasa Bersalah

hl-24-oktober_ini-saran-setya-novanto-untuk-ruhut

Jakarta, Indopolitik.com – Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ruhut Sitompul mengklaim elektabilitas pasangan petahana tersebut mengalami kenaikan. Pasca, ditetapkannya calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka kasus penistaan agama.

“Makin bertambah tinggi. Mantap sekali. Karena orang teraniaya makin dicintai rakyat. Dia (Ahok) mana ada lakukan penistaan. Kita hormati keputusan kepolisian, tapi dia tetap tidak merasa bersalah,” ujar Ruhut di Jakarta, Kamis (17/11).

Ruhut mengaku, Timses Ahok-Djarot menghormati keputusan Bareskrim Mabes Polri, yang selanjutnya diserahkan kepada tim hukum.

“Tapi dengan kejadian ini, pak Ahok-Djarot saya yakin menang satu putaran,” cetus Politisi yang bakal hengkang dari Partai Demokrat itu.

Keyakinan itu didapatnya, setelah timses melakukan blusukan ke tempat kampanye. Tidak seperti sebelum dinyatakan tersangka, kata Ruhut, Ahok justru dieluh-eluhkan bukan lagi menerima penolakan. Ditambah adanya dukungan massa yang langsung mendatangi rumah Lembang. Serta, kesiapan Kapolda Metro Jaya M. Iriawan yang akan menangkap provokator penolakan.

“Semua eluh-eluhkan Ahok, cinta Ahok. Seperti di Kedoya, bahkan di tempat ramai kemarin ibu-ibu usir orang-orang yang mau halangi Ahok. Apalagi pak Iriawan Kapolda, akan ambil tindakan, kalau perlu tangkap mereka,” pungkas Ruhut.[Nailin In Saroh]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *