c33e8645-9238-4b0e-9958-5ac6f3d2d07d_169

Jokowi-JK dan Petinggi Partai Akan Hadiri HUT PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-44 pada Selasa 10 Januari 2017. Acara tersebut akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parreira mengatakan, HUT tersebut akan dihadiri sekitar 5.000 orang. Selain itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kemudian Wakil Presiden Jusuf Kalla juga turut hadir.

“Presiden hadir. Begitu juga dengan Wapres. Kemudian menteri, lembaga legislatif, pimpinan partai politik, politisi senior partai, pengamat politik, tokoh budaya juga akan hadir,” ucap Andreas di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017).

Dia menjelaskan, Jokowi akan memberikan sambutan dan akan memberikan ucapan khusus selamat ulang tahun. Selain itu, para calon gubernur, wakil gubernur, wali kota, wakil wali kota, bupati, dan calon bupati yang diusung partai tersebut juga akan hadir.

“Setelah acara partai nanti akan dilakukan pengarahan khusus dari ketum. Kesempatan ini kan langka jadi mengenai persiapan Pilkada akan disampaikan,” tegas Andreas.

Selain acara sambutan, di HUT PDIP akan juga mencanangkan Gerakan Rehabilitasi Hutan dan Lahan. Dimana, akan diberikan bibit pohon kepada kader PDIP sebagai simbolis.

Bukan hanya itu, juga akan diresmikan sertifikat ISO 9001 2015 dari lembaga sertifikasi Internationap Certification Services Management (ICSM) Indonesia kepada PDIP.

Adapun tema HUT kali ini, yakni PDIP Rumah Kebangsaan Untuk Indonesia Raya. Menurut Wasekjen PDIP Achmad Basarah, tema tersebut untuk menegaskan bahwa partainya semangat menjaga empat pilar kebangsaan.

“Dengan tema ini, PDIP bertanggung jawab secara moral dan politik untuk tetap menegakan pilar-pilar Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkas Basarah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *