banner

PAPDI Aceh Sumbang Dana Untuk Rohingya

BANDA ACEH – Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Aceh menyumbang dana peduli Rohingya ┬áRp 20 juta. Donasi itu diserahkan ketua PPDI Aceh , Dr fauzi yusuf SpPd yang diterima Branch manager rumah zakat aceh di klinik amanda jalan HM tgk Daud beureueh,Banda Aceh.

Dr Fauzi yusuf mengatakan pihaknya ingin membantu meringankan duka rohingya dengan sumbangan dana melalui Rumah zakat . “Saya sudah lama mengenal RZ, insya Allah amanah dan menyalurkannya tepat sasaran,” ujar Fauzi yusuf. Sementara itu branch manager rumah zakat,Riadhi mengucapkan selamat kepada dr fauzi yusuf yang baru saja mendapat gelar doktor dengan teori barunya mengenai kanker usus.

Riadhi juga berterimaksaih kepada PAPDI Aceh atas kepercayaan terhadap RZ untuk menyalurkan donasi bagi muslim rohingya, Riadhi menambahkan Rz sudah menjalin sinergi dengan KJRI (konsulat jenderal republik indonesia) di myanmar dan NGO lokal,untuk selalu memantau kondisi pengungsi dan bersiap menyalurkan bantuan yang masih ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *