perindo-bertekad-jadikan-indonesia-sebagai-negara-mapan-of0

Perindo Bertekad Jadikan Indonesia sebagai Negara Mapan

      JEMBER – Seluruh kader Partai Perindo diminta bekerja keras dan militan dalam membangun partai. Tujuannya agar Partai Perindo mampu menghadirkan perubahan bagi Indonesia.
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Partai Perindo sebagai salah satu partai yang hadir di Indonesia harus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Apalagi, kata dia bisa bermanfaat bagi masyarakat di daerah.
“Kita harus jadi partai besar, supaya bisa mengubah Indonesia menjadi negara mapan,” ujar Hary Tanoesoedibjo ketika melantik 248 DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin, 5 Desember 2016.
Dia mengakui dirinya semakin memahami persoalan masyarakat daerah setelah keliling daerah. Menurutnya, negara harus hadir dalam membantu persoalan yang dialami masyarakat daerah.

Pada kesempatan itu dia juga meminta seluruh kader Partai Perindo bekerja keras dalam membangun kepengurusan hingga ke tingkat tempat pemungutan suara (TPS). Hal ini sangat penting untuk membuat struktur organisasi partai kuat dan mengakar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengungkapkan, di wilayah Jember, basis suara Partai Perindo terbilang besar. Menurutnya Partai Perindo memiliki 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di daerah tersebut.
“Jember termasuk bagian penting dari Jawa Timur, ada 31 DPC yang termasuk dalam DPD-DPD besar selain Surabaya dan Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *