Alat peraga kampanye sebabkan kecelakaan sepeda gowes motor di dalam Jaksel

Alat peraga kampanye sebabkan kecelakaan sepeda gowes motor di dalam Jaksel

IndoPolitik.com – jatuh mengenai motor kemudian terseret

Jakarta –

Alat peraga kampanye (APK) yang mana terjatuh, menyebabkan kecelakaan sebuah sepeda gowes motor di tempat sekitar Jembatan Layang Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Ibukota Selatan. 

"Pengakuan korban, ada bendera partai yang tersebut terpasang di area sepanjang 'fly over' itu jatuh mengenai motor kemudian terseret juga tersangkut sehingga menyebabkan motor juga korban terjatuh," kata Kapolsek Mampang Prapatan Metro Ibukota Selatan David Kanitero di Jakarta, Rabu.

David menjelaskan kejadian yang disebutkan terjadi pada pukul 09.45 WIB. 
 

David menyebutkan, kejadian itu sedikitnya menyebabkan dua orang korban yakni suami istri melawan nama M. Salim (68) juga Oon (61) yang digunakan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Mampang Prapatan.
"Atas nama Salim mengalami lecet bagian kaki, jari kaki, robek 12 jahitan bagian pipi sebelah kanan wajah pada melawan bibir, kemudian berhadapan dengan nama Oon patah bagian tulang kering sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri lalu lecet-lecet bagian lutut kemudian jari kaki, " kata David.

Ia juga menambahkan, hasil pengecekan petugas di dalam lokasi kejadian ternyata sebanyak 12 bendera partai yang kondisinya akan roboh sehingga dapat mengganggu para pengguna jalan yang dimaksud melintas.

Oleh akibat itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan kemudian Bawaslu Daerah Perkotaan Ibukota Selatan untuk dapat menertibkan bendera-bendera partai yang tersebut dapat mengganggu atau membahayakan pengguna jalan.
"Pertama, akan dilaksanakan penelusuran sepanjang jalan di area wilayah Mampang Prapatan, kedua Akan dijalankan tindakan pembersihan bilamana ada baliho/bendera kayu yang digunakan membahayakan pengguna jalan, " katanya.

 

Sebelumnya beredar video dalam media sosial Instagram di dalam akun @seputar_jaksel, tentang dua pengendara kendaraan beroda dua motor sudah pernah duduk pada jalanan dengan kondisi berdarah yang tersebut dibantu beberapa jumlah pengendara lain.

 

"Gara-gara bendera partai halangi jalan pemotor celaka dalam Fly over Mampang, " tulis akun tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This