Ari Dwipayana tegaskan seluruh menteri tetap saja solid bantu Presiden

Ari Dwipayana tegaskan seluruh menteri tetap saja solid bantu Presiden

IndoPolitik.com – Seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju tetap saja kompak lalu solid membantu Presiden untuk mengatur penyelenggaraan pemerintahan sampai akhir masa jabatannya

Jakarta – Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menegaskan seluruh menteri di area Kabinet Indonesia Maju masih solid membantu Presiden Joko Widodo di menyelenggarakan pemerintahan hingga akhir masa jabatan.

"Seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju masih kompak serta solid membantu Presiden untuk menjadi pemimpin penyelenggaraan pemerintahan sampai akhir masa jabatannya," ujar Ari Dwipayana di instruksi singkat terhadap wartawan dalam Jakarta, Kamis.

Terkait isu yang menyebutkan ada menteri akan mundur dari kabinet, ia mengajukan permohonan wartawan menanyakan untuk pihak-pihak yang tersebut melontarkan isu itu.

"Terkait isu yang dimaksud sengaja dilemparkan oleh beberapa pihak bahwa ada menteri yang siap mundur atau tidaklah nyaman di pemerintahan. Tanyakan hanya ke pihak-pihak yang dimaksud melontarkan isu tersebut," ucap Ari.

Sebelumnya ekonom senior Faisal Basri pada sebuah acara diskusi dalam Ibukota Indonesia baru-baru ini menyampaikan Sri Mulyani adalah menteri yang secara moral paling siap untuk mundur dari kabinet.

Selain Sri Mulyani, Faisal juga mengatakan Menteri Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono siap mundur.

Menurut Faisal, menteri dari kalangan teknokrat siap mundur dikarenakan isu dukungan Presiden pada Pilpres.

CATEGORIES
TAGS
Share This