Atalanta hancurkan Frosinone lima gol tanpa balas di dalam Turnamen Italia

Atalanta hancurkan Frosinone lima gol tanpa balas di dalam Turnamen Italia

IndoPolitik.com – Ibukota – Atalanta menghancurkan tamunya Frosinone dengan lima gol tanpa balas atau 5-0, pada pertandingan Kejuaraan Italia dalam Stadion Gewiss, Bergamo, Mulai Pekan setempat atau Selasa dini hari WIB.

Raihan tiga poin menghadirkan La Dea naik ke kedudukan kelima dengan 33 poin, sedangkan Frosinone tertahan di dalam kedudukan ke-15 dengan 19 poin, demikian catatan laman resmi Kejuaraan Italia.

Kompetisi baru bergulir delapan menit pada waktu Atalanta mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran Mateus Lusuardi terhadap Emil Holm pada kotak terlarang. Eksekusi penalti diambil oleh Teun Koopmeiners yang dimaksud mampu mengecoh kiper Stefano Turati. satu-nol untuk tuan rumah.

Ederson menggandakan keunggulan Atalanta pada menit ke-13. Matteo Rugeri menggebrak dalam sisi kiri, sebelum kemudian melakukan operan satu-dua dengan Charles De Ketelaere. Bola kemudian dikirimkan dengan umpan silang untuk disambut sepakan voli Ederson.

Penyerang Atalanta Gianluca Scamacca merebut bola dari penguasaan pemain Frosinone ketika pertandingan baru dimulai kembali. Ia lantas mengirim bola terhadap Marten De Roon, untuk diteruskan terhadap De Ketelaere. Pemain Belgia itu kemudian melegakan tembakan yang menimbulkan bola kembali bersarang di dalam gawang Frosinone.

Frosinone baru mampu mencatatkan tembakan pertama dia pada menit ke-40. Namun Marco Carnesecchi masih mudah menahan sepakan Luca Mazzitelli dari sudut sulit.

Jalannya pertandingan pada sesi kedua sejenis dengan sesi pertama. Atalanta mendominasi penguasaan bola, yang digunakan menimbulkan laga itu terlihat seperti latihan bagi tuan rumah.

Namun Atalanta baru mampu mencatatkan gol keempat mereka pada menit ke-83. Aleksey Miranchuk menggebrak area pertahanan Frosinone, sebelum mengirimkan bola untuk pemain pengganti Mario Pasalic. Bola kemudian diumpankan kembali terhadap Davide Zapacosta, yang tersebut mengonversi potensi untuk menjadi gol tambahan.

Holm melengkapi pesta gol Atalanta pada menit ke-90. Ia awalnya menyundul bola tendangan sudut Zappacosta, bola membentur mistar gawang, namun kemudian bola jatuh ke penguasaan dirinya yang dengan mudah melesakkannya menjadi gol kelima Atalanta.

  Daftar susunan pemain:

Atalanta: Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, Sead Kolasinac, Emil Hol, Marten De Roon, Ederson, Matteo Rugeri, Teun Koopmeiners, Charles De Ketelaere, Gianluca Scamacca

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Frosinone: Stefano Turati, Pol Lirola, Kevin Bonifazi, Caleb Okoli, Lusuardi, Luca Mazzitelli, Enzo Barrenechea, Marco Brescianini, Matias Soule, Walid Cheddira, Abdou Harroui

Pelatih: Eusebio Di Francesco

CATEGORIES
TAGS
Share This