Babak I Selesai, Arsenal Ungguli MU satu gol tanpa balas

Babak I Selesai, Arsenal Ungguli MU satu gol tanpa balas

Manchester

Arsenal melakukan penutupan putaran pertama laga kontra Manchester United dengan keunggulan satu-nol berkat gol Leandro Trossard.

Jalannya laga MU vs Arsenal

MU lalu Arsenal sama-sama bermain aman sedari menit awal. Tak banyak potensi yang tersebut diciptakan kedua pasukan setidaknya sampai 10 menit pertama laga.

Arsenal boleh dibilang sejumlah ditekan MU sehingga kerap melakukan kesalahan umpan. Sementara, MU gagal memaksimalkan keunggulan penguasaan bola berubah jadi serangan mematikan.

Ketatnya pertahanan Arsenal jadi alasan mengapa MU kesulitan untuk mencetak gol. Kebuntuan baru pecah pada menit ke-20 juga pasukan tamu yang dimaksud mengawasi duluan 1-0.

ADVERTISEMENT

Diawali sapuan bola dari Andre Onana yang digunakan dipotong ke garis tengah, Kai Havertz yang dimaksud lolos dari perangkap offside oleh sebab itu Casemiro telat naik, sukses menusuk hingga kotak penalti dari sisi kanan.

Havertz mengirimkan umpan tarik ke tiang dekat serta Leandro Trossard dengan cepat mencocor bola itu, mendahului Jonny Evans untuk menjebol jala Onana.

MU berupaya membalas gol yang disebutkan tapi merekan lagi-lagi tiada mampu menembus pertahanan Arsenal. Hingga turun minum skor satu gol tanpa balas bertahan untuk keungulan Arsenal.

[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)

Artikel ini disadur dari Babak I Selesai, Arsenal Ungguli MU 1-0

CATEGORIES
TAGS
Share This