Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi dalam Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi dalam Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengakibatkan rombongan kader PAN ke Istana Kepresidenan, Jakarta, hari terakhir pekan (10/5/2024). Mereka ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menyelenggarakan Rapat Kerjasama Nasional (Rakornas) PAN yang tersebut dilaksanakan ke Hotel JS Luwansa, Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan selama dua hari ini.

Zulhas meminta para pimpinan juga pengurus PAN dari Aceh hingga Papua untuk menemui Jokowi untuk bersilaturahmi dan juga berfoto. Menurutnya, para pimpinan dan juga pengurus PAN sangat menganggumi sosok Jokowi.

“Ini ketua-ketua PAN dari seluruh Negara Indonesia dari Papua sampai Aceh. Loh ini kan pengagum Pak Jokowi, sangat mencintai Pak Jokowi tapi enggak pernah mampu salaman, enggak pernah sanggup foto,” kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Hari Jumat (10/5/2024).

Zulhas mengatakan bahwa Presiden Jokowi memperbolehkan para pimpinan kemudian pengurus yang disebutkan menemui dalam Istana. “Sekarang mumpung di Ibukota Indonesia sekalian Rakornas saya telepon pak dapat enggak pak ini belum pernah lihat Jokowi ini pencinta bapak semuanya ingin salaman. Hamdalah dikasih identik beliau. Pak Jokowi kan penduduk baik hati,” ungkapnya.

Zulhas juga menegaskan bahwa pada pertarungan yang disebutkan dirinya bukan akan mengkaji mengenai kabinet untuk pemerintahan ke depan. “Enggaklah, ini ucapkan terima kasih sejenis Pak Jokowi telah bantu,” kata Zulhas.

Sementara itu, pada pada waktu acara Rakornas PAN, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Yandri Susanto juga mengingatkan terhadap kader PAN untuk bersiap-siap untuk bergabung ke Istana. “Bagi yang dimaksud mau terlibat ke Istana Negara, Ketua DPW serta Sekretaris DPW pakai batik,” kata Yandri.

CATEGORIES
TAGS
Share This