Bintang Film Dirty Vote Zainal Arifin Diteror Lewat DM Instagram

Bintang Film Dirty Vote Zainal Arifin Diteror Lewat DM Instagram

JAKARTA – Bintang film dokumenter Dirty Vote Zainal Arifin Mochtar diteror seseorang lewat media sosial Instagramnya. Teror yang diterima Zainal melalui Direct Message (DM) Instagramnya.

Isi ancaman atau teror seseorang yang disebutkan ditaruh Zainal, Rabu (22/5/2024). “CELAKA DUNIA AKHIRAT ZAINAL ARIFIN MOCHTAR DAN KELUARGA. ALLAH AKAN BALAS.. ALLAH PASTI BALAS.. ALLAH SUDAH BALAS,” bunyi teror yang digunakan masuk ke DM Instagram Zainal.

Zainal pun sudah pernah mengamati profil Instagram seseorang yang dimaksud melontarkan teror tersebut. “Kalo dilihat dari profilnya sih kayaknya banyak muja muji Pak Lurah presiden kemudian Pak Dhe pemenang Pilpres. Semangat banget. Tapi ini bukanlah kali pertama, dan juga berkali2,” kata Zainal pada postingan Instagramnya.

“Kenapa saya taruh ke sini, supaya anda paham, yang tersebut ginian gak akan ngaruh. Dipuji tak perlu terbang, dicaci tak akan tumbang, sobat,” sambungnya.

Zainal mengingatkan bahwa yang paling utama adalah dirinya punya keyakinan pada Tuhan. “Dia pemilik segalanya. Tanpa perlu doamu, kalo Dia menghendaki, apa yg mungkin saja sy tolakkan dari kenginan-Nya? Tuhan yang digunakan saya kenal penuh cinta kemudian kebaikan,” tuturnya.

“Apa akan sy balas doa buruk buatnya? Gaklah, sy doakan, semoga Tuhan memberikan kebaikan padamu, sobat. Lagunya, sengaja lagu perlawanan, bella ciao,” pungkasnya.

Salah satu pemeran Dirty Vote Bivitri Susanti pun ternyata mengalami serupa. “senasib ???? kl buat saya, berbagai juga yg berbasis gender. Dan semua kita ketawain aja soalnya kalau buat kita ga pengaruh. Cuma buang waktu aja ???? kl lg iseng, saya taro di story aja,” kata Bivitri di kolom komentar postingan Zainal tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This