Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju pemilihan gubernur Ibukota 2024

Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju pemilihan gubernur Ibukota 2024

JAKARTA – Keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono lalu putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dipasangkan progresif dalam Pemilihan Kepala daerah ( Pilgub) Ibukota Indonesia 2024 . Keduanya digadang-gadang bermetamorfosis menjadi pasangan calon gubernur juga delegasi gubernur.

Hal ini diketahui dari unggahan Ketua Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di dalam akun Instagramnya, Rabu (29/5/2024) malam.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For DKI Jakarta 2024,” tulis Dasco di kolom pernyataan unggahan foto di dalam media sosialnya.

Dasco mengunggah foto Budisatrio Djiwandono dan juga Kaesang Pangarep dengan latar belakang Tugu Monas. Foto Budisatrio diberikan informasi Calon Pemimpin wilayah DKI Ibukota Indonesia serta Kaesang ditulis sebagai Calon Wakil Pengelola DKI Jakarta.

Foto yang dimaksud mirip juga dipublikasikan oleh artis ternama Raffi Ahmad di dalam akun Instagramnya di waktu yang dimaksud hampir bersamaan dengan Dasco.

“Mas @budidjiwandono lalu Mas @kaesangp For DKI Jakarta Semangaaaaaaaat Anak Mudaaa,” tulis Raffi Ahmad.

“Supporttt Mas @budidjiwandono dan juga Mas @kaesangp For Jakarta,” tulis Raffi Ahmad lagi.

Foto unggahan itu mendapat respons tinggi dari masyarakat. Hingga ketika ini, unggahan Raffi Ahmad itu telah dilakukan mendapat 164.000 likes juga lebih tinggi dari 10.000 komentar. Sementara ke akun Dasco, unggahan yang digunakan mirip sudah mendapat 6.600 likes serta 495 komentar.

Artikel ini disadur dari Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju Pilkada Jakarta 2024

CATEGORIES
TAGS
Share This