Bus Terjun ke Sungai pada St Petersburg, 7 Orang Tewas

Bus Terjun ke Sungai pada St Petersburg, 7 Orang Tewas

MOSKOW – Satu bus penumpang terjun ke sungai di kota St Petersburg, Rusia, menewaskan tujuh orang, menurut Komite Investigasi.

Kementerian Darurat Rusia menyatakan sembilan pendatang sudah ditemukan dari kendaraan yang tenggelam, pasca operasi penyelamatan yang mana melibatkan 69 personel kemudian 18 unit peralatan khusus.

Polisi mengungkapkan ada “sekitar 20 orang” di pada bus pada pada waktu kecelakaan terjadi. Menurut saksi, beberapa penumpang berhasil mengundurkan diri dari dari kendaraan tanpa bantuan.

Kecelakaan itu terekam oleh kamera CCTV. Rekaman menunjukkan pengemudi tampaknya kehilangan kendali melawan kendaraannya pada waktu berbelok.

Bus yang disebutkan terlihat menabrak beberapa mobil sebelum menerobos pagar pembatas kemudian jatuh ke Sungai Moyka. Kendaraan kemudian hampir tenggelam seluruhnya ke di air.

Komite transportasi St Petersburg telah dilakukan mengkonfirmasi insiden tersebut, dengan menyatakan pengemudi kehilangan kendali melawan bus, yang menyebabkan kendaraan yang disebutkan jatuh ke air dari Jembatan Potseluev (Jembatan Kisses).

Menurut penegakan hukum, pengemudi ditahan pada kantor polisi. Kasus pidana telah lama diresmikan terhadapnya.

Gazeta.ru melaporkan menurut data awal, pengemudi mungkin saja kehilangan kendali melawan kendaraannya dikarenakan hambatan kesehatan mendadak.

Artikel ini disadur dari Bus Terjun ke Sungai di St Petersburg, 7 Orang Tewas

CATEGORIES
TAGS
Share This