Daftar Kota Berbiaya Rendah dalam Eropa untuk Liburan Musim Dingin

Daftar Kota Berbiaya Rendah dalam Eropa untuk Liburan Musim Dingin

IndoPolitik.com – Jakarta – Eropa menjadi salah satu tujuan wisata populer di dalam musim dingin periode Desember hingga Februari. Negara-negara seperti Swiss, Islandia, lalu Austria banyak dikunjungi akibat menawarkan liburan bersalju. Namun, kota-kota pada Eropa umumnya berbiaya mahal. Untungnya, ada banyak tempat dalam Eropa di tempat mana wisatawan bisa saja berlibur dengan anggaran terbatas.

DiscoverCars.com, perusahaan penyewaan mobil internasional, telah lama mengumumkan peringkat tahunan destinasi liburan musim dingin terbaik di area Eropa, juga Krakow menduduki peringkat teratas selama tiga tahun berturut-turut.

Kota tua dalam Polandia itu dipenuhi dengan bar bawah tanah, sehingga wisatawan dapat menghilangkan kemurungan yang mana biasa muncul di area musim tersebut. Kota hal itu juga menawarkan banyak sejarah Eropa Timur yang menarik untuk diketahui.

Menurut penelitian, Krakow memiliki biaya sewa mobil dan juga hotel yang mana sangat rendah, serta 665 restoran dengan harga jual terjangkau. Terlebih lagi, harga jual satu pint (1 pint sekitar 0,5 liter) sangat lebih tinggi murah, belaka £1,95 (sekitar Rp37 ribu). 

Praha adalah tujuan musim dingin terbaik kedua di area Eropa, cuma sedikit di dalam belakang Krakow dengan skor 37 dari 50 (skor Krakow 38). Ibu kota Ceko ini menawarkan 1.206 tempat makan hemat yang dimaksud menakjubkan lalu juga mendapat nilai bagus untuk pilihan akomodasi kemudian penerbangan murahnya.

Di tempat ketiga adalah Brussel, yang dimaksud menempati peringkat tinggi berkat banyaknya atraksi gratis yang ditawarkan, termasuk Grand Place yang dimaksud menakjubkan. Penerbangan ke ibu kota Belgia dari London Heathrow juga merupakan yang mana termurah dalam daftar, dengan rata-rata sekitar £98 (Rp1,9 juta).

Berikut adalah kota-kota ramah anggaran terbaik untuk dikunjungi pada Eropa menurut DiscoverCars.com. 

Krakow, Polandia
Praha, Republik Ceko
Brussel, Belgia
Paris, Prancis
Budapest, Hungaria
Tallinn, Estonia
Berlin, Jerman
Amsterdam, Belanda
Wina, Austria
Kopenhagen, Denmark

Kiwi.com, agen travel dari Republik Ceko mempunyai daftar yang berbeda. Menurut laman tersebut, destinasi tidak mahal Eropa antara lain Bulgaria, Rumania, Albania, Slowakia, Hungaria, dan juga Montenegro.

TIME OUT | KIWI.COM

CATEGORIES
TAGS
Share This