Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras

Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras

JAKARTA – Khofifah Indar Parawansa bersatu Emil Dardak menyatakan siap bekerja keras pada menjalankan tugas pemenangan Pemilihan Pengelola dan juga Wakil gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Khofifah-Emil sudah pernah mendapatkan surat langkah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang dimaksud telah terjadi memberikan rekomendasi terhadap mereka itu untuk maju dalam Pilgub Jatim.

Khofifah dia, rekomendasi ini merupakan kepercayaan sekaligus mandat yang digunakan sangat berharga bagi-nya untuk dapat melaksanakan serangkaian pencalonan ini sebaik mungkin.

“Sehingga kami, saya dan juga Mas Emil insya Allah akan menjalankan tugas pada rute pemenangan, mudah-mudahan mohon doa semua,” kata Khofifah dalam rumah dinas Airlangga, Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Ibukota Selatan, hari terakhir pekan (17/5/2024).

Khofifah menyatakan bersatu Emil Dardak telah pada kedudukan siap di pertarungan kebijakan pemerintah pada November 2024. Kepada sebagian elite Partai Golkar, Khofifah berjanji akan bekerja keras untuk mengungguli pertarungan.

“Kami siap bekerja keras untuk sanggup meraih kemenangan rute pencalonan, pemilihan gubernur serta duta gubernur November yang tersebut akan datang,” ujarnya.

“Terima kasih semuanya keluarga besar DPP Partai Golkar yang tersebut telah terjadi memberikan mandat terhadap kami untuk proses pencalonan ini,” pungkas mantan Menteri Sosial ini.

Artikel ini disadur dari Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras

CATEGORIES
TAGS
Share This