DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju Pemilihan Kepala Daerah Deiyai 2024

DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju Pemilihan Kepala Daerah Deiyai 2024

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merestui Melkianus Mote forward ke Pemilihan Kepala Daerah Daerah Deiyai, Papua Tengah 2024. Partai berlambang ka’bah yang disebutkan miliki 3 kursi ke Daerah Deiyai apabila merujuk perolehan kursi hasil pemilihan raya Legislatif (Pileg) 2024.

Adapun surat tugas dukungan dari DPP PPP untuk Melkianus Mote ditandatangani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono lalu Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi di Jakarta, 3 Mei 2024. “Iya saya bersyukur sudah ada mendapatkan surat tugas dari DPP PPP yang tersebut juga memohonkan saya segera membentuk mitra koalisi untuk memenuhi prasyarat dukungan pencalonan,” ungkap akan calon Kepala Kabupaten Deiyai Melkianus Mote untuk wartawan, Mingguan (12/5/2024).

Dia sebagai kader PPP di dalam Daerah Deiyai menjamin siap menerima tugas yang tersebut diberikan lalu berupaya maksimal menjalankan tugas yang tersebut diberikan oleh DPP PPP. “Untuk komunikasi dengan mitra koalisi sudah ada kami lakukan ke beberapa partai. Ada PBB, PKB, Gerindra, lalu PKN yang digunakan sudah ada intens serta partai lain lagi akan segera menyusul kami lakukan komunikasi,” ujarnya.

Dia berpendapat, kriteria mitra koalisi yang dimaksud dibangun adalah kesamaan cita-cita dan juga misi perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke Wilayah Deiyai. “Visi besar kami adalah semangat gotong-royong memulai pembangunan Deiyai; Enaimo Ekowai untuk Deiyai. Kerja bersatu yang tersebut kolaboratif menurut kami adalah kunci sukses merancang Deiyai; unsur pemerintah, adat, agama, kemudian rakyat sipil harus bersatu,” katanya.

Dia meyakini dukungan penduduk terus mengalir seiring dengan keseringan beliau mengunjungi rakyat selama ini. Dia juga sudah ada menangkap berbagai aspirasi dari warga yang menginginkan pembaharuan kemudian perbaikan.

“Artinya kami sangat siap untuk memenangi kontestasi ini. Aspirasi lalu harapan komunitas sudah ada kami tangkap. Mereka ingin figur baru mengatur dalam Wilayah Deiyai,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju Pilkada Deiyai 2024

CATEGORIES
TAGS
Share This