Harapan Partai Perindo untuk Duet Dominggus-Lakotani di Pilgub Papua Barat

Harapan Partai Perindo untuk Duet Dominggus-Lakotani di Pilgub Papua Barat

JAKARTA – Duet Dominggus Mandacan juga Mohamad Lakotani Sirua mendapat dukungan dari Partai Persatuan Negara Indonesia (Perindo) untuk maju ke Pemilihan Kepala daerah kemudian Wakil Kepala daerah (Pilgub) Papua Barat 2024. Deklarasi dukungan diselenggarakan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Pusat, Kamis (30/5/2024).

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq berharap duet Dominggus-Lakotani dapat terus bersinergi dengan partainya ke depan untuk memulai pembangunan Papua Barat. Sinergi dimaksud dengan melibatkan Partai Perindo pada porsi kebijakan-kebijakan strategis.

Misalnya, penyusunan kabinet di hal ini kepala dinas yang tersebut dapat diisi oleh orang-orang terbaik dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu lalu dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu.

“Tentu dengan adanya sinergi ini kita berharap sumbangan sekaligus kepercayaan terhadap warga Partai Perindo untuk pemilihan 2029 akan naik sangat jauh lebih besar signifikan,” ujar Rofiq usai pengumuman dukungan.

Rofiq mengungkapkan alasan pihaknya memperkuat duet Dominggus-Lakotani maju ke Pilgub Papua Barat 2024. Sebab, Dominggus merupakan miliki rekam jejak yang tersebut baik sebagai mantan gubernur periode 2017-2022.

“Dominggus memiliki track record yang mana cukup baik, kalau kita lihat hasil survei serta kepuasan warga yang paling tinggi. Sehingga Pak Dominggus sangat luar biasa serta pemimpin yang dimaksud benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat di dalam sana,” tutur pria yang berpartisipasi di partai yang digunakan dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja lalu Indonesi sejahtera itu.

Selain itu, ketokohan Dominggus sangat besar lalu juga pimpinan suku terbesar di dalam Papua Barat. Sehingga Dominggus diyakini punya komitmen yang dimaksud sangat besar bersama-sama rakyat Papua Barat untuk maju bersama.

“Konflik kepentingan terhadap dirinya sangat kecil sekali, sehingga ini berubah jadi cukup baik untuk diberikan kesempatan di progresif yang kedua. Tentu penduduk sangat diuntungkan dengan kepemimpinan Bapak Dominggus,” pungkas Rofiq.

Artikel ini disadur dari Harapan Partai Perindo untuk Duet Dominggus-Lakotani di Pilgub Papua Barat

CATEGORIES
TAGS
Share This