Houthi Hancurkan Jaringan Intelijen negara Israel yang dimaksud Beroperasi dalam Yaman

Houthi Hancurkan Jaringan Intelijen negara Israel yang dimaksud Beroperasi dalam Yaman

SANAA – Badan intelijen Houthi yang menguasai Yaman telah terjadi mengidentifikasi lalu menangkap anggota jaringan spionase negeri Israel yang tersebut terlibat di pengumpulan intelijen tentang kemampuan rudal dan juga drone Yaman.

Kolonel Najib al-Ansi, kepala media konflik Yaman, diambil oleh Kantor Berita Tasnim Iran mengungkapkan pada hari Hari Jumat bahwa penangkapan itu muncul di mana militer Yaman memulai tahap keempat serangan balasan terhadap kapal-kapal terkait negara Israel untuk menggalang warga Palestina di dalam sedang konflik. invasi darat rezim ke kota Rafah di Jalur Wilayah Gaza selatan.

Ansi menggambarkan jaringan yang disebutkan sebagai “sel spionase Zionis-Amerika” yang digunakan dibongkar ke Yaman bersamaan dengan serangan pro-Palestina setelahnya Operasi Badai al-Aqsa pada Oktober tahun lalu, serangan militer Palestina terbesar terhadap wilayah pendudukan di beberapa dekade.

“Pada pada waktu yang digunakan serupa ketika angkatan bersenjata Yaman memasuki pertempuran Badai Al-Aqsa, jaringan tentara bayaran diaktifkan pada pantai barat Yaman dalam bawah bimbingan individu perwira intelijen Emirat untuk mengidentifikasi titik tembak rudal dan juga penempatan pasukan. Angkatan Laut Yaman juga memberikan intelijen terhadap pasukan Amerika serta Israel,” kata Ansi.

Tasnim mengutip para ahli yang digunakan memaparkan bahwa keberhasilan Yaman di menyokong perlawanan Palestina berasal dari dominasi juga koordinasi aparat intelijen, keamanan dan juga militer negara Arab menghadapi koalisi militer AS, Inggris serta tanah Israel ke Laut Merah, Laut Arab serta Selat Bab el-Mandeb.

Dalam pidatonya, pemimpin Ansarullah Yaman Abdul Malik al-Houthi mengungkapkan pasukan negaranya akan berusaha mencapai kapal-kapal perusahaan mana pun yang dimaksud terkait dengan penyediaan atau pengangkutan barang ke tanah Israel terlepas dari tujuannya sebagai bagian dari serangan pro-Palestina tahap keempat.

Menekankan bahwa Yaman juga sedang mempertimbangkan “tahap kelima dan juga keenam,” Houthi mengatakan, “Ketika kami menyebabkan langkah pada tahap tertentu, itu berarti kami memiliki kemampuan untuk melaksanakannya.”

Houthi menyatakan pasukannya melakukan 25 operasi ke bulan Syawal yang dimulai pada 10 April, dalam mana 71 rudal balistik serta drone diluncurkan.

Sejak awal operasi Yaman, 112 kapal telah dilakukan berubah jadi sasaran, katanya, seraya menambahkan bahwa 10 rudal balistik dan juga drone dirilis hanya saja di seminggu terakhir.

Artikel ini disadur dari Houthi Hancurkan Jaringan Intelijen Israel yang Beroperasi di Yaman

CATEGORIES
TAGS
Share This