#
Negara Indonesia Vs Tanzania Bikin Riuh Warganet, Performa Garuda Diapresiasi

Negara Indonesia Vs Tanzania Bikin Riuh Warganet, Performa Garuda Diapresiasi

Jakarta

Timnas Tanah Air bertemu Tanzania pada laga persahabatan. Kompetisi ini mengundang keriuhan dari warganet yang tersebut menggalang permainan skuad Garuda.

Pertandingan uji coba Nusantara vs Tanzania berlangsung pada Stadion Madya, Senayan, Akhir Pekan (2/6/2024). Laga ini berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memainkan hampir semua pemain di bangku cadangan di dua babak. Kompetisi ini memang benar hanya sekali latih tanding, tak masuk hitungan poin FIFA, jelang persiapan Garuda menghadapi Kualifikasi Piala Global 2026.

Meski belaka laga uji coba, adu Timnas Nusantara berperang melawan Tanzania permanen mengundang keriuhan hingga dalam media sosial. Tagar #Timnasday juga #BRImo bergantian menguasai trending topik utama wadah X selepas pertandingan.

Tagar BRImo jadi perbincangan lantaran mobile bangking BRI itu lekat dengan jargon yang populer di dalam Turnamen 1, BRIkan SemangatMo. Banyak warganet mengomentari performa pemain dengan syarat BRI Kompetisi 1 yang tersebut tampil di laga berhadapan dengan Tanzania.

ADVERTISEMENT

Misalnya cuma pemain Madura United, Malik Risaldi. Pesepakbola 27 tahun itu debut dengan Timnas Indonesia dalam laga ini dengan masuk sebagai pemain perwakilan pada menit ke-78.

Warganet tak ketinggalan mengapresiasi BRImo yang tersebut dinilai menjadi sarana mobile banking utama bagi para pendukung timnas yang dimaksud umumnya menyaksikan laga via streaming.

“BRImo yang mana mbankingnya customer friendly itu bisa jadi jadi contoh tuh oleh sebab itu tidak jadi penanam modal doang tapi jadi pendukung yang dimaksud meningkatkan SDM sepak bola Indonesia. #BRImo,” tulis akun @aristamahr.

Para pendukung timnas juga mengomentari jalannya laga dengan tagar utama #TimnasDay. Warganet umumnya mengapresiasi performa Rafael Struick cs yang mana dianggap tampil cukup baik.

[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Artikel ini disadur dari Indonesia Vs Tanzania Bikin Riuh Warganet, Performa Garuda Diapresiasi

CATEGORIES
TAGS
Share This