#
Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary: Mohon kerja samanya

Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary: Mohon kerja samanya

IndoPolitik.com – DKI Jakarta –

Kepala Lingkup (Kabid) Humas Polda Metro Jaya yang dimaksud baru, Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi menyampaikan rasa syukur berhadapan dengan amanah baru ini serta meminta media untuk saling kerja sama.

 

"Tentunya bersyukur menghadapi amanah jabatan ini, bersyukur untuk Tuhan, bersyukur terhadap pimpinan Polri lalu Bapak Kapolda Metro Jaya yang telah lama memberikan amanah ini," katanya usai pelantikan di tempat Polda Metro Jaya, Selasa.

Ketika ditanya tentang dirinya dirotasi mendekati pemilu, dirinya mengaku siap serta tanggung jawab pada menjalankan. "Mohon dukungan dan juga bantuan kerja mirip dari rekan-rekan media," katanya.

 

Setelah tugas serta tanggung jawab diterima, tentunya ia menyatakan harus siap. "Kebijakan Bapak Kapolda Metro Jaya, arahan beliau, terkait pada bidang humas tentunya akan kami laksanakan, " katanya.

 

Ade Ary juga menambahkan dirinya siap bekerjasama kemudian juga berdiskusi dengan awak media agar kinerja Polda Metro Jaya dapat optimal melayani masyarakat.

 

"Tentunya tanpa dukungan dari rekan-rekan hasilnya kurang optimal. Jadi mohon kerja serupa yang dimaksud sudah ada terjalin baik dengan Bapak Kabid Humas sebelumnya mohon diteruskan, " katanya.

 

Dia mengatakan, jangan sungkan juga jangan ragu untuk berdiskusi. "Saya juga mohon izinkan apabila ingin bertanya serta lain sebagainya," katanya.

 

Sebelum dilantik menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Ibukota Indonesia Selatan (2022-2024), Dirreskrimum Polda DIY (2021), Kapolresta Tangerang (2019), Wadirreskrimum Polda Metro Jaya (2017) dan juga Kapolres Karawang (2017).

 

Pria kelahiran Sukabumi yang disebutkan juga pernah menjadi staf pribadi tiga Kapolri, yakni Jenderal Polisi Timur Pradopo (2010-2013), Jenderal Sutarman (2013-2015) kemudian Jenderal Badrodin Haiti (2015-2016).
 
CATEGORIES
TAGS
Share This