Juventus Juara Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah

Juventus Juara Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah

ROMA – Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri menyatakan begitu bahagia timnya berhasil menjadi juara Coppa Italia 2023/2024. Kepastian itu usai mereka itu menang satu-nol menghadapi Atalanta di laga final event yang disebutkan ke Stadio Olimpico, Kamis (16/5/2024)

Allegri memaparkan menjadi juara di Coppa Italia prestasi yang cukup penting buat Juventus pada musim ini. Hal yang dimaksud agar grup asuhannya tak puasa gelar.

“Itu adalah waktu malam yang dimaksud penting, bermain pada final setiap saat merupakan kejadian yang luar biasa. Ini adalah adalah kemenangan tim,” kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Kamis (16/5/2024).

“Itu tak enteng serta saya sangat bahagia untuk para pemain, mereka itu melakukan pekerjaan dengan baik serta memberikan kegembiraan terhadap klub, para penggemar, juga saya,” tambahnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengutarakan timnya menyadari untuk mengalahkan Atalanta bukanlah perkara mudah. Jadi, Juventus berjuang menampilkan performa terbaiknya sepanjang laga tersebut.

“Kemenangan tak pernah mudah. Namun, ini adalah DNA Juventus. Kemenangan gemilang ini harus dirayakan. Mulai besok Juventus harus bersiap lagi untuk menang lagi,” katanya.

Allegri memberikan apresiasi untuk performa timnya pada musim ini akibat dapat lolos ke Turnamen Champions 2024-2024 dan juga bermetamorfosis menjadi juara Coppa Italia. Dia pastikan itu semua diraih oleh sebab itu kerja keras para pemain Juventus.

“Liga Champions kemudian memainkan final Coppa Italia yang digunakan kemudian berhasil diraih oleh para pemain dengan baik adalah terima kasih terhadap semuanya, para pemain melakukannya dengan sangat baik,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Juventus Juara Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah

CATEGORIES
TAGS
Share This