Kakek Berusia 106 Tahun Pecahkan Rekor Jadi Penerjun Payung Tertua di Global

Kakek Berusia 106 Tahun Pecahkan Rekor Jadi Penerjun Payung Tertua di Global

WASHINGTON – Alfred “Al” Blaschke (106) dari Texas, AS, telah terjadi resmi mengklaim kembali statusnya sebagai pemukim tertua ke bola yang tersebut melakukan terjun payung tandem.

Al berusia 106 tahun 327 hari – tiga tahun lebih besar tua dari rekor sebelumnya – pada ketika lompatannya.

Dia pertama kali memecahkan rekor yang dimaksud pada tahun 2020, pada usia 103 tahun, saat beliau melompat mengundurkan diri dari dari pesawat yang dimaksud bergerak dalam ketinggian 14.000 kaki untuk merayakan kelulusan perguruan besar dari cucu kembarnya.

“Itu adalah impian saya […] Saya tiada pernah menyangka akan bertahan selama ini,” kata Al ketika itu.

Itu adalah terjun payung keduanya; yang pertama muncul tiga tahun sebelumnya, pada hari ulang tahunnya yang mana ke-100.

Al memutuskan untuk melakukan terjun payung terbarunya pasca rekornya dipecahkan pada tahun 2022 oleh orang wanita Swedia bernama Rut Linnéa Ingegärd Larsson, yang tersebut berusia 103 tahun 259 hari.

Dia bergabung dengan Kepala daerah Texas, Greg Abbott, yang setuju untuk terjun payung dengan Al saat mereka bertemu setelahnya Al pertama kali memecahkan rekor.

Cuaca buruk kemudian kesulitan penjadwalan menyebabkan lompatan yang disebutkan ditunda sebanyak-banyaknya empat kali, namun pada pagi hari tanggal 27 November 2023, Al dan juga Pemuka Abbott bersiap serta menaiki pesawat.

Mereka dibawa ke ketinggian 9.000 kaki, pada mana merek per individu bergabung dengan instruktur ahlinya lalu meninggalkan dari pesawat untuk terjun bebas.

Artikel ini disadur dari Kakek Berusia 106 Tahun Pecahkan Rekor Jadi Penerjun Payung Tertua di Dunia

CATEGORIES
TAGS
Share This