Kejagung Sita Rumah Mewah Tersangka Kasus Timah di Summarecon Serpong

Kejagung Sita Rumah Mewah Tersangka Kasus Timah di Summarecon Serpong

Jakarta – Kejaksaan Agung menyita satu unit rumah mewah milik terdakwa TN alias AN yang tersebut turut terlibat dugaan perbuatan pidana korupsi di tata niaga komoditas timah pada wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana mengatakan, pada Selasa (14/5/2024), sekitar pukul 18.00 WIB, Tim Pelacakan Aset pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Area Tindak Pidana Khusus Kejagung sudah pernah menemukan satu unit rumah dengan luas 805 meter persegi milik TN alias AN.

Rumah itu terletak di Crown Golf Utara Nomor 7, Summarecon Serpong, Banten. “Diketahui properti satu unit rumah yang dimaksud diperoleh berdasarkan jual beli pada 21 Juli 2018, yang kemudian pada tanggal 14 Mei 2024 Tim Pelacakan Aset melakukan tindakan penyitaan dengan dengan Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jampidsus,” ujar Ketut pada siaran pers, Kamis (16/5/2024).

Selanjutnya, menurut Ketut, pasukan penyidik akan terus menggali fakta-fakta baru dari barang bukti yang disebutkan guna memproduksi terang suatu perbuatan pidana yang tersebut sedang dijalankan penyidikan.


Artikel Selanjutnya Momen Sandra Dewi Tebar Senyum pada waktu Diperiksa Kejagung, Beri Pesan Hal ini

Artikel ini disadur dari Kejagung Sita Rumah Mewah Tersangka Kasus Timah di Summarecon Serpong

CATEGORIES
TAGS
Share This