Kisah Fira kemudian Fina, Penantian Bahagia Kakak Beradik yang tersebut Berhaji Setelah Menunggu 12 Tahun

Kisah Fira kemudian Fina, Penantian Bahagia Kakak Beradik yang tersebut Berhaji Setelah Menunggu 12 Tahun

JAKARTA – Kisah Fira kemudian Fina, penantian bahagia kakak beradik yang berhaji setelahnya mengantisipasi 12 tahun. Kakak beradik R Ken Sofira juga Ken Arifina yang dari Pondok Bambu, DKI Jakarta Timur, memancarkan rasa syukur yang mendalam melawan kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Penantian panjang selama 12 tahun sejak mendaftar pada 2012 akhirnya terbayarkan dengan momen spesial ini. “Perasaan ketika landing, akhirnya Allah berikan kemudahan untuk dapat kursi haji tahun ini. Semoga mabrur,” ungkap Fira, sapaan akrab Ken Sofira.

Bersama dengan kloter JKG 04, Fira lalu Fina, sapaan akrab Ken Arifina, berangkat dari Pondok Bambu DKI Jakarta Timur melalui KBIH Al Anshoriyah.

Kemiripan wajah serta fisik merekan yang tersebut hampir identik seringkali menghasilkan khalayak salah sangka. “Kami bersyukur berhadapan dengan pelayanan yang dimaksud luar biasa dari anggota haji. Dari asrama Pondok Gede, tim PPIH sangat cekatan, responsif, lalu ramah. Mereka mengerjakan tugasnya dengan penuh dedikasi serta ketulusan. Kami sangat bersyukur mendapatkan pelayanan terbaik dari mereka,” tutur Fina yang tersebut lahir lahir pada 13 September 1979 ini.

Fira lalu Fina juga memuji tagline “Haji Ramah Lansia” yang mana benar-benar terwujud pada pelayanan yang digunakan merek terima. “Petugas terus-menerus sigap membantu dan juga memberikan perhatian khusus terhadap jemaah lansia. Hal ini menimbulkan kami merasa aman dan juga aman selama perjalanan ibadah ini,” tambah Fira yang tersebut lahir 3 Maret 1978 ini.

Kisah Fira dan juga Fina merupakan bukti nyata dari kesabaran juga keteguhan iman di menanti giliran untuk menunaikan ibadah haji. Pengalaman dia berubah menjadi inspirasi bagi para calon jemaah haji lainnya untuk terus bersabar dan juga berdoa agar senantiasa diberikan kesempatan untuk menapaki tanah suci Makkah.

Artikel ini disadur dari Kisah Fira dan Fina, Penantian Bahagia Kakak Beradik yang Berhaji Setelah Menunggu 12 Tahun

CATEGORIES
TAGS
Share This