Kompaknya Kader Perindo Hadiri Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani ke Pilgub Papua Barat

Kompaknya Kader Perindo Hadiri Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani ke Pilgub Papua Barat

JAKARTA – Partai Persatuan Nusantara (Perindo) memperkuat duet Dominggus Mandacan serta Mohamad Lakotani Sirua maju ke Pemilihan Pengelola juga Wakil Pengurus (Pilgub) Papua Barat 2024. Kader Perindo kompak hadir di pemberitahuan dukungan yang disebutkan ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (30/5/2024).

Pertemuan itu dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP partai Perindo Area Hankam juga Siber DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar.

Selanjutnya, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Sektor Hukum serta HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun; kemudian jajaran petinggi partai lainnya.

Adapun dukungan Perindo diserahkan dengan segera oleh Wakil Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Sedangkan penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi lalu sayap Partai Perindo yang digunakan dikenal sebagai partai modern yang digunakan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera itu.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap Partai Perindo yang hari ini Partai kedua untuk pasangan DoaMu perlu saya ingatkan tidur berdoa, bangun berdoa kemudian jangan lupa DoaMu,” kata Dominggus Mandacan pada waktu menerima dukungan.

Dia mengungkapkan, pasangan DoaMu berazam untuk merawat persatuan dan juga rasa toleransi rakyat Papua Barat. “Komitmen kami untuk menjaga NKRI, NKRI jaga kita, NKRI jaga Papua serta Papua jaga NKRI. Papua Barat jaga NKRI juga NKRI jaga Papua Barat,” tuturnya.

“Komitmen kedua adalah melindungi toleransi kerukunan kebersamaan antara semua suku, agama, ras juga budaya etnis juga budaya kami,” sambung pria berusia 64 tahun ini.

Dengan mendapatkan dukungan Perindo, ia menyatakan ke depannya pihaknya akan mengupayakan penuh partai dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan semua partai memberikan dukungan teristimewa juga Partai Perindo juga ke depan kami juga akan mengupayakan bervariasi kegiatan di Papua Barat,” ungkap Dominggus.

Artikel ini disadur dari Kompaknya Kader Perindo Hadiri Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani di Pilgub Papua Barat

CATEGORIES
TAGS
Share This