#

Liga 1: Jelang Laga Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC, Thomas Doll Enggan Komentari Rumor Bursa Transfer

IndoPolitik.com – Jakarta – Persija Jakarta akan menghadapi Rans Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 22 Oktober 2023. Dalam sesi jumpa pers mendekati laga, pelatih Thomas Doll enggan mengomentari hal-hal lain pada luar pertandingan, termasuk tentang rumor transfer pemain.

Saat jumpa pers baru dimulai, Thomas Doll menegaskan bahwa dia cuma ingin membicarakan mengenai pertandingan kontra Rans Nusantara FC. Selama melatih Macan Kemayoran, untuk pertama kalinya pelatih selama Jerman itu mewanti-wanti awak media agar tak bertanya dalam luar hal yang tak diinginkannya pada awal jumpa pers.

“Saya ingin memberi tahu kalian bahwa hari ini saya belaka ingin membicarakan persoalan pertandingan besok (melawan Rans Nusantaran FC), tiada ada hal lain,” ujar dia dalam sesi jumpa pers pada Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Sabtu, 21 Oktober.

Menurut Thomas Doll, bukan kapasitasnya untuk mengomentari hal-hal pada luar pertandingan. “Hal ini penting oleh sebab itu mungkin kalian mempunyai sebagian pertanyaan mengenai hal lain di area luar pertandingan besok dan juga saya bukan orang yang dimaksud tepat menjawabnya.”

Persija sebelumnya dirumorkan akan datang mendatangkan satu pemain asing selama Malaysia, Sergio Fabian Ezquiel Aguero atau tambahan dikenal dengan nama Sergio Aguero. Pemain berusia 29 tahun ini berposisi sebagai penyerang serta membela klub Sri Pahang FC.

Bergabung sejak musim lalu, Aguero sudah pernah mencatatkan empat gol serta empat assis dari 15 penampilannya bersama Sri Pahang FC hingga saat ini. Ia kabarnya diproyeksikan untuk menggantikan Marko Simic yang mana tak memenuhi harapan pada putaran pertama Liga 1.

Kabar mengenai Aguero akan menjadi incaran Persija pertama kali diungkapkan oleh jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam. Melalui akun Twitter pribadinya, dia mengatakan bahwa Aguero mendapat tawaran dari Macan Kemayoran.

“Sergio Aguero calon tinggalkan Liga Malaysia. Pemain naturalisasi itu mendapat tawaran menarik dari Persija Jakarta. Di sisi lain, dia juga diminati klub lain, Lembah Klang,” tulisnya.

Menjelang akhir putaran pertama Liga 1, Persija tertahan pada papan tengah klasemen sementara dengan 20 poin. Lini serang Macan Kemayoran menjadi sorotan akibat baru menciptakan 19 gol. Catatan hal itu menjadikan merekan sebagai tim keempat dengan jumlah keseluruhan gol paling sedikit hingga saat ini.

Laga Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC akan berlangsung Minggu, 22 Oktober 2023, mulai 19.00 WIB.

CATEGORIES
TAGS
Share This