Mutilasi 30 Orang, Pemimpin Aliran Sesat yang tersebut Dijuluki Jagal Individu Ini adalah Dipenjara Seumur Hidup

Mutilasi 30 Orang, Pemimpin Aliran Sesat yang tersebut Dijuluki Jagal Individu Ini adalah Dipenjara Seumur Hidup

LONDON – Seorang pemimpin kelompok aliran sesat jika Norwegia yang mana mengkhususkan diri pada jual video mutilasi brutal untuk ribuan pelanggan yang digunakan membayar telah dilakukan dipenjara seumur hidup oleh pengadilan Inggris. Dia telah memutilasi setidaknya 30 khalayak lalu dijuluki sebagai “jagal manusia”.

Marius Gustavson (46), yang mana beroperasi dengan nama “Eunuch Maker”, mengawasi sekte sesat “modifikasi tubuh” ekstrem ke Norwegia yang mengkhususkan diri pada amputasi dan juga pengebirian.

Di antara rangkaian kejahatan keji yang diwujudkan oleh si “jagal manusia” terhadap korbannya adalah penyiksaan terhadap manusia remaja laki-laki dengan alat kebiri ternak.

Dari tahun 2017 hingga 2021, Gustavson melakukan setidaknya 30 mutilasi serta menyimpan bagian tubuh sebagai “piala” untuk dijual di dalam situsnya. Dia memperoleh sekitar £300.000 dari hampir 23.000 pelanggan.

Caroline Carberry, jaksa penuntut di tindakan hukum ini, mengakui bahwa tak mungkin saja untuk mengetahui skala penuh kejahatannya, serta mengungkapkan juga terdapat bukti yang tersebut jelas mengenai kanibalisme.

Pada suatu kesempatan, Gustavson memanggang sepasang testis manusia ke penggorengan untuk menghasilkan salad yang tersebut ditata dengan kentang panggang, kacang mete, dan juga kacang pistachio.

Gustavson, yang digunakan berubah menjadi cacat pasca penis juga kakinya rela diamputasi, mengunjungi pengadilan melalui tautan video pada 10 Mei 2024 untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya.

“Gustavson, buktinya Anda adalah dalang pada balik bidang usaha yang digunakan mengerikan ini. Bisnis yang digunakan didirikannya sibuk dan juga menguntungkan,” kata Hakim Mark Lucraft, seraya menambahkan bahwa pria berusia 46 tahun itu merekrut orang-orang yang digunakan berpikiran mirip untuk “perusahaan berskala besar, berbahaya, juga sangat mengganggu”.

Hakim mengungkapkan tindakan Gustavson sebagai “jagal manusia” dimotivasi oleh gabungan antara kepuasan seksual juga imbalan finansial.

Artikel ini disadur dari Mutilasi 30 Orang, Pemimpin Aliran Sesat yang Dijuluki Jagal Manusia Ini Dipenjara Seumur Hidup

CATEGORIES
TAGS
Share This