Panitia Olimpiade Paris 2024 Sediakan Tempat Tidur Anti Seks di dalam Perkampungan Atlet

Panitia Olimpiade Paris 2024 Sediakan Tempat Tidur Anti Seks di dalam Perkampungan Atlet

Panitia pelopor Olimpiade Paris 2024 terus mengebut persiapan jelang kedatangan para atlet dan juga regu ofisial dari berubah-ubah negara. Salah satunya menyiapkan tempat tidur .

Ada hal menyita perhatian pada saat berbicara mengenai ranjang yang digunakan atlet selama berada pada The Village. Perkampungan atlet ini nantinya miliki tempat tidur anti seks.

Penilaian itu muncul lantaran kasur yang dimaksud akan digunakan puluhan ribu atlet dari bervariasi negara itu memiliki material juga ukuran yang digunakan kecil. Itu untuk mengurangi para atlet berhubungan seks selama berada pada Daerah Perkotaan Cinta, Paris, Prancis.

Menurut laporan Daily Star, Kamis (16/5/2024) tempat tidur yang disebutkan dibuat oleh Airweave, perusahaan sejenis yang tersebut memasok tempat tidur untuk Olimpiade Tokyo. Ranjang ini nampaknya sengaja dirancang untuk satu atlet saja.

Ketika ada dua atlet yang tidur bersamaan pada satu ranjang, maka ranjang yang disebutkan akan roboh. “Saya berharap upaya Paris 2024 untuk mengempiskan dampaknya akan menunjukkan bahwa kita sanggup melakukan beragam hal secara berbeda,” kata Georgina Grenon, direktur keunggulan lingkungan Olimpiade Paris 2024 ketika berbincang dengan Inside the Games.

Panitia Olimpiade Paris 2024 Sediakan Tempat Tidur Anti Seks dalam Perkampungan Atlet

Foto: Daily Star

Panitia pelaksana Olimpiade Paris 2024 nampaknya memperhitungkan betul semua persiapan, diantaranya urusan kesulitan kasur. Pasalnya, ada beberapa kejadian kurang pantas terbentuk selama pesta olahraga empat tahun itu.

Salah satunya mengenai pengakuan atlet tenis meja Matthew Syed. Dia secara terang-terangan berbicara untuk The Times selama berada di perkampungan atlet pada Olimpiade Barcelona 1992.

“Saya lebih tinggi rutin bercinta di dua setengah minggu itu dibandingkan sisa hidup saya.”

Sementara itu, menurut laporan Mirror, Olimpiade London 2012, manusia atlet yang digunakan tiada disebutkan namanya mengaku melakukan aktivitas berempat dengan orang rekan setim pria dan juga dua Wanita. Laporan yang dimaksud identik juga mengutip pernyataan peraih medali emas Amerika Serikat dua kali:

“Saya pernah mengawasi orang-orang berhubungan seks ke tempat terbuka. Di rumput, dalam antara gedung-gedung, orang-orang terjungkal serta kotor.”

Artikel ini disadur dari Panitia Olimpiade Paris 2024 Sediakan Tempat Tidur Anti Seks di Perkampungan Atlet

CATEGORIES
TAGS
Share This