Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Gerakan Ganjar ( DPD GG DKI Jakarta )

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Gerakan Ganjar ( DPD GG DKI Jakarta )


Indopolitik.com – Jakarta . Bertempat di Warung Upnormal Raden Saleh, Jakarta Pusat, DKI Jakarta berlangsung pelantikan dewan pimpinan daerah relawan gerakan ganjar. Bertajuk Milenial dan Gen Z DKI Jakarta siap bergerilya untuk meng-kampanye kan, mengawal dan memenangkan pasangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud M.D menjadi presiden republik indonesia 2024 – 2029. Budianto Tarigan, S.SOS.,S.H selaku Ketua Umum Gerakan Ganjar akan melantik dewan pimpinan daerah Gerakan Ganjar DKI Jakarta ( DPD GG DKI Jakarta).

Relawan gerakan ganjar yang terbentuk atas diskusi prihal kepemimpinan pasca joko widodo mulai jadi bahan diskusi embrio gerakan ganjar pada tahun 2021. Dalam diskusi tersebut budianto tarigan selaku ketua umum gerakan ganjar dan sahabat berjuang pada masa di bangku perguruan tinggi bersama ganjar pranowo, mulai melakukan komunikasi intens bersama rekan sejawat nya untuk sosok yang tepat pasca joko widodo, lalu muncul nama sahabat lama nya tersebut yang ketika itu masih menjabat sebagai gubernur provinsi jawa tengah. Dalam perjalanan waktu sebelum melakukan keputusan budianto tarigan bersama rekan sejawat nya melakukan jajak pendapat dan menganalisa kinerja dari mantan anggota dpr ri dan mantan gubernur provinsi jawa tengah dua periode tersebut. Setelah melalui proses yang cukup panjang dengan menyatukan suatu pemikiran untuk benar-benar menentukan pilihan budianto tarigan bersama rekan sejawat nya melakukan deklarasi pada tanggal 17 april 2023 di rarampa resto, blok m jakarta selatan untuk menjadikan gerakan ganjar sebagai relawan yang siap untuk bergerilya memenangkan ganjar pranowo sebagai presiden ri 2024 – 2029. Bersamaan dengan itu budianto tarigan tak lupa untuk memberikan informasi tersebut kepada sahabat lama nya . Dengan wajah yang bahagia ganjar pranowo pun menerima sahabat lama nya mendirikan organisasi relawan untuk memenangkan dirinya yang bernama Gerakan Ganjar.

Selain acara pelantikan serta peresmian dewan pimpinan daerah yang menjadi Ketua Gerakan Ganjar DKI Jakarta ( DPD GG DKI Jakarta) ialah Bayu Andara Saputra, bersama Raden Hernawan Sekretaris dan Patrick Gerard, Bendahara Gerakan Ganjar DKI Jakarta ( DPD GG DKI Jakarta), beserta 8 jajaran ketua bidang. Adanya suatu diskusi publik bertema “Urgensi Auntabilitas Dana Kampanye” yang akan menjadi pembicara: Arif Nur Alam ( Ketua Indonesia Budget Center ), Kennorton Hutasoit ( Jurnalis dan Pendiri Perhimpunan Pemilih Indonesia ), dan A Wibi Wibawanto ( Perwakilan TPD DKI Jakarta Gama ). Serta adanya suatu pembekalan arah gerak dan tujuan serta visi misi relawan Gerakan Ganjar yang akan disampaikan oleh ketua umum gerakan ganjar , bapak Budianto Tarigan, S.SOS.,S.H

CATEGORIES
TAGS
Share This