Perkuat Bisnis Modal Otomotif, Wuling Finance lalu Akulaku Kerjasama

JAKARTA – Organisasi pembiayaan Wuling Finance yang tersebut bernaung di di entitas PT SGMW Multifinance Negara Indonesia mencapai kesepakatan kerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Akulaku Finance Indonesia . Penandatanganan perjanjian kerjasama yang disebutkan dilangsungkan dalam kantor PT SGMW Multifinance Negara Indonesia di dalam Jakarta.

Adapun penandatangan kesepakatan kerjasama diwujudkan oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Negara Indonesia Wang Tao serta Presiden Direktur PT Akulaku Finance Nusantara Efrinal Sinaga.

Dalam kerjasama ini, PT Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan digital di dalam Tanah Air tidak sebatas menandai pencapaian yang mana signifikan di pembiayaan konsumen. Namun, kemitraan strategis dengan PT SGMW Multifinance Negara Indonesia juga bermetamorfosis menjadi tonggak awal bagi Akulaku Finance di pengembangan usaha ke sektor pembiayaan otomotif kemudian alat berat.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengungkapkan, bahwa kemitraan dengan Wuling Finance dapat memberikan nilai tambah yang digunakan signifikan bagi kedua institusi, juga menciptakan kesempatan baru di pembiayaan otomotif.

“Kerjasama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesi dengan meningkatkan kekuatan sikap kami pada bidang pembiayaan konsumen di dalam Indonesia, teristimewa di di segmen pembiayaan konsumtif lalu produktif untuk otomotif dan juga alat berat. Kami berazam untuk dapat memberikan solusi finansial yang mana inovatif, inklusif, serta enteng diakses ke segmen otomotif,” ungkap Efrinal Sinaga.

PT SGMW Multifinance Nusantara miliki pengalaman yang mendalam pada sektor pembiayaan otomotif dalam Indonesia dengan memfasilitasi pembiayaan untuk pembelian beragam kendaraan pabrikan Wuling.

Kerjasama strategis ini juga memfasilitasi keperluan warga Indonesia secara umum, khususnya pelanggan setia PT Akulaku Finance Indonesia, untuk keinginan pembelian kendaraan. Hal ini turut dan juga berkontribusi positif bagi pengembangan model kolaborasi pada berkembangnya sektor otomotif.

Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, Wang Tao menyatakan, bahwa kolaborasi dengan PT Akulaku Finance Tanah Air merupakan langkah progresif pada memenuhi permintaan yang digunakan terus tumbuh di sektor otomotif.

“PT Akulaku Finance Nusantara merupakan penyedia layanan pembiayaan digital yang terkemuka. Sinergi dengan PT Akulaku Finance Nusantara akan menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak juga menguatkan tempat sama-sama di menyediakan solusi yang komprehensif bagi pelanggan pada Indonesia. Wuling Finance Nusantara akan terus melakukan penyesuaian juga penyempurnaan berdasar keperluan pelanggan,” ujar Wang Tao.

Dalam kerjasama strategis ini, PT SGMW Multifinance Indonesia lalu PT Akulaku Finance Nusantara akan berbagi sumberdaya dan juga sistem pengendalian risiko berbasis big data juga berkolaborasi di penyediaan layanan pembiayaan otomotif kemudian alat berat yang beragam untuk pengguna.

Artikel ini disadur dari Perkuat Bisnis Pembiayaan Otomotif, Wuling Finance dan Akulaku Kolaborasi

CATEGORIES
TAGS
Share This