Pokemon Air Adventure hadir di area Indonesia tampilkan Pikachu baju batik

Pokemon Air Adventure hadir di area Indonesia tampilkan Pikachu baju batik

IndoPolitik.com – Ibukota Indonesia –

Perusahaan game juga animasi selama Negeri Matahari Terbit Pokemon Company kembali mengadakan rangkaian acara Pokemon Air Adventure di tempat Indonesia yang tersebut akan menghadirkan penampilan spesial Pikachu mengenakan kemeja batik yang mana di area buat khusus.
 
Penanggung jawab Pokemon Air Adventure Susumu Fukunaga pada konferensi pers pada Jakarta, Kamis menyatakan Pikachu berbatik akan ada hadir di dalam empat kota yakni Bali, Jogja, Surabaya dan juga DKI Jakarta pada rangka Pikachu's Indonesia Journey.
 
"Pikachu berbatik akan ada dalam empat kota, jadi, ada kemungkinan ada motif batik berbeda, batik ini kami buat sangat spesial dan juga imut jadi kami harap kalian semua dapat menyukainya pada waktu bertemu nanti," ucap Fukunaga.

 
Pikachu berkemeja batik adalah yang pertama pada dunia serta khusus dibuat untuk rangkaian acara Pokemon Air Adventure yang akan dilaksanakan di tempat Bali pada 2-3 Maret 2024 di area Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar, untuk acara pertama.
 
Selain Pokemon Go juga Pokemon Run yang tersebut dapat disertai publik dengan registrasi, akan ada acara Pikachu's Splash Show di dalam siang hari dengan semprotan air dari meriam air.
 
Lalu pada waktu malam hari akan ada Pikachu EDM yang tersebut menampilkan lagu-lagi seru sehingga penonton mampu menari dengan Pikachu. Selain itu juga akan ada lebih besar 10 Pikachu melakukan parade juga Pokemon dengan mini games dan hadiah menarik.
 
"Pikachu berkemeja batik pasti akan ada, bukan cuma Pikachu akan ada karakter Pokemon baru lainnya," kata Fukunaga.
 
Bagi penggemar Pokemon yang dimaksud ingin melengkapi koleksinya, pada acara itu juga dijual pernak-pernik Pokemon, pop-up store lalu photo booth.  Acara yang disebutkan gratis, kecuali untuk Pokemon Go lalu Pokemon Run.

 
Fukunaga menyatakan tujuan diadakannya acara itu adalah akibat masih sedikit acara yang digunakan bertema Pokemon di area Indonesia, padahal penggemar Pokemon di tempat Indonesia juga cukup besar.
 
"Indonesia pun sejumlah sekali teman-teman yang digunakan telah mengetahui Pokemon, tapi, sejauh ini masih belum banyak kegiatan yang tersebut berhubungan dengan Pokémon yang mana dapat kami adakan di tempat Indonesia. Jadi, harapannya dengan proyek ini kita sanggup menyampaikan lebih besar sejumlah lagi keseruan-keseruan dengan Pokemon dengan teman-teman pada Indonesia," kata Fukunaga.
 
Selain acara Pokemon Air Adventure, rangkaian Pikachu's Indonesia Journey juga melakukan kolaborasi dengan maskapai nasional Garuda Indonesia untuk livery desain pesawat bertema Pokemon termasuk Pikachu dan juga berbagai karakter Pokemon lainnya.
 
Penerbangan pesawat Garuda Indonesia dengan desain livery Pokemon diharapkan Fukunaga dapat menjadi dorongan bagi wisatawan untuk berwisata ke Indonesia juga menikmati keindahan Indonesia bersatu Pikachu.

CATEGORIES
TAGS
Share This