Prabowo Pilih Rahmat Mirzani Djausal Maju Pilgub Lampung, Hal ini Alasannya

Prabowo Pilih Rahmat Mirzani Djausal Maju Pilgub Lampung, Hal ini Alasannya

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih Rahmat Mirzani Djausal untuk progresif pada Pemilihan Pengelola (Pilgub) Lampung 2024. Mirzani merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Adapun kebijakan itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani ketika halalbihalal keluarga besar Partai Gerindra Lampung di dalam ballroom Novotel Lampung, Hari Sabtu (11/5/2024) malam. Lampung berubah menjadi provinsi pertama yang digunakan secara resmi diberi perintah segera oleh Prabowo untuk mendeklarasikan calon gubernur (cagub) di pemilihan gubernur Serentak 2024.

Muzani mengungkapkan alasan Prabowo memilih Mirzani sebagai cagub Lampung 2024-2029. Prabowo, kata dia, memilih kader dan juga tokoh di dalam wilayah yang bisa saja berubah menjadi representasi cita-citanya pada kepemimpinan nasional kelak.

“Di Lampung Bapak Prabowo Subianto sudah ada memberikan kesimpulan. Bahwa pendatang yang layak dan juga tepat, warga itu adalah saudara Haji Rahmat Mirzani Djausal,” ujar Muzani.

Muzani menambahkan, kepercayaan terhadap Mirzani adalah menghadapi masukan pernyataan partai, tokoh, dan juga warga Lampung. “Ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal oleh Bapak Prabowo Subianto sebab tak lepas dari pandangan, saran dari jajaran partai, tokoh, tokoh agama, serta lainnya. Mulai dari tingkat desa dalam Lampung hingga jajaran tingkat povinsi,” imbuhnya.

Atas dasar itu, Muzani menginstruksikan jajaran elemen partai melakukan pergerakan untuk mengungguli Rahmat Mirzani Djausal sebagai cagub Lampung. “Insyaallah Lampung menuju keberkahan yang lebih banyak baik. Kami minta para ranting partai PAC, pengurus kabupaten, serta provinsi, pun caleg terpilih serta tiada terpilih agar bersatu kembali untuk mengungguli saudara kita Rahmat Mirzani Djausal untuk berubah jadi gubernur Lampung pilihan masyarakat,” ungkapnya.

Muzani pun mengungkapkan amanat Prabowo untuk komunitas Lampung. Hal itu adalah ucapan terima kasih berhadapan dengan kepercayaan masyarakat memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. “Pak Prabowo yakin kemudian percaya loyalitas warga Lampung masih setia untuk menciptakan optimisme menjadi lebih lanjut baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Mirzani di pidatonya mengungkapkan bahwa komunitas Lampung berharap untuk kesejahteraan, sarana kesehatan yang digunakan memadai, infrastruktur yang digunakan kuat, lalu lembaga pendidikan yang digunakan berkualitas. Sebagai bagian dari misi untuk mewujudkan visi Tanah Air Emas 2045 yang digunakan dicanangkan oleh Prabowo, ia memohon semua pihak untuk mengupayakan lalu mengawal setiap acara yang digunakan digulirkan.

Dia mengatakan, prestasi Partai Gerindra Lampung di pilpres sebelumnya juga disoroti di sambutan itu. Dia mengakui pencapaian yang disebutkan tak lepas dari dukungan luas juga pertolongan dari Allah SWT.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepemimpinan nasional juga tempat di menghadapi tantangan pembangunan. Dengan keyakinan bahwa koordinasi yang tersebut baik antara pemerintah pusat kemudian tempat dapat mempercepat pembangunan, Mirzani juga menekankan terhadap semua bangunan dan juga kader partai untuk masih bersatu di memperjuangkan program bersama.

Tujuannya adalah untuk memenuhi harapan penduduk Lampung yang telah terjadi terpatri pada Prabowo juga Gerindra Lampung. “Kami ke Partai Gerindra Lampung berazam untuk terus mengawal serta menggalang visi dan juga program-program dari Bapak H. Prabowo Subianto,” katanya.

“Melalui kerja sebanding yang digunakan solid antara pemerintah pusat serta daerah, kami yakin Lampung akan mengalami perkembangan yang signifikan di bervariasi bidang. Kami siap bersatu padu untuk mewujudkan harapan serta keinginan rakyat Lampung menuju masa depan yang tersebut lebih tinggi baik,” pungkas Mirzani.

Artikel ini disadur dari Prabowo Pilih Rahmat Mirzani Djausal Maju Pilgub Lampung, Ini Alasannya

CATEGORIES
TAGS
Share This