Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Waktu petang Hal ini

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Waktu petang Hal ini

CIREBON – Polda Jawa Barat didampingi Polresta Cirebon Perkotaan mengadakan rekonstruksi terkait tindakan hukum pembunuhan Vina Cirebon yang mana dilaksanakan pada tahun 2016 silam. Proses rekonstruksi ini juga turut menghadirkan 7 terpidana yang dimaksud telah terjadi divonis penjara seumur hidup.

Berdasarkan pantauan dalam lokasi, sebagian Tim Inafis Polda Jabar ini terlihat melakukan rekonstruksi di dalam beberapa titik kejadian perkara seperti di fly over Talun, Cirebon, tempat dalam mana Vina dibunuh.

Kendati 7 terpidana dihadirkan pada rekonstruksi ini, dia hanya saja memberikan informasi terkait kejadian ketika itu dari di minibus milik Polda Jabar. Di dalam, ada grup dari kepolisian yang dimaksud turut mencatatkan data pernyataan sekaligus informasi yang dimaksud disampaikan.

Bahkan, kaca minibus pun terlihat tertutup rapat pada waktu melakukan rekonstruksi dari titik satu ke titik lainnya. Sehingga, beberapa orang awak media tiada bisa jadi mengamati kemudian mendengar secara segera apa yang tersebut disampaikan ketujuh terpidana tersebut.

Rekonstruksi juga turut dilaksanakan ke area pembuangan jasad Vina. Pertemuan ini pun turut mengundang warga untuk meninjau secara secara langsung bagaimana kejadian pembunuhan itu dapat terjadi.

Artikel ini disadur dari Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Malam Ini

CATEGORIES
TAGS
Share This