Soal Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Tanyakan ke Dia Langsung

Soal Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Tanyakan ke Dia Langsung

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi perihal menantunya, Bobby Nasution yang digunakan bergabung dengan Partai Gerindra juga maju Pilgub Sumatra Utara. Jokowi menilai, pada waktu ini Bobby bertanggung jawab menghadapi langkah kebijakan pemerintah yang tersebut diambilnya.

“Tanyakan ke Bobby Nasution langsung, oleh sebab itu telah berubah menjadi pemukim tua, telah dewasa, tanggung jawabnya, kemandiriannya ada pada dia. Jadi tanyakan dengan segera ke yang mana bersangkutan,” kata Jokowi usai meninjau tempat kejadian dan juga individu yang terjebak banjir bandang dalam Posko Pengungsian Batu Taba, Kota Agam, Sumatra Barat, Selasa (21/5/2024).

Kepala Negara menegaskan, bahwa dirinya sebagai pemukim tua cuma mendoakan menghadapi langkah yang dimaksud dalam ambil oleh menantunya tersebut.

“Orang tua hanya sekali mendoakan,” tegasnya.

Sebelumnya, Wali Perkotaan Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution sudah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Pemimpin wilayah Sumatra Utara ke Partai Gerindra. Kini ia juga mendaftar berubah menjadi kader dari partai urusan politik bergambar kepala garuda itu.

“Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya telah mendaftar sebagai kader Gerindra serta Alhamdulillah secara langsung diterima tadi oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatra Utara,” kata Bobby Nasution , Mulai Pekan (20/5/2024).

Dia mengumumkan langkahnya bergabung bersatu Partai Gerindra sudah ada mendapat restu dari sang mertua, Presiden Jokowi. “Sudah, sebagai anak tentunya kita minta izin ke penduduk tua,” tukasnya.

Artikel ini disadur dari Soal Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Tanyakan ke Dia Langsung

CATEGORIES
TAGS
Share This