Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang tersebut Tepat

Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang tersebut Tepat

JAKARTA – Pertemuan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto disebut tinggal mengantisipasi kesempatan yang mana tepat. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Ia berkata, penghadapan antara kedua tokoh bangsa itu sanggup berjalan pada kesempatan yang mana tepat. Salah satunya kata Hasto, setelahnya program partai terlaksana.

“Ya di kesempatan yang mana tepat setelahnya jadwal partai di dalam jalankan perjumpaan akan dapat dijalankan,” ucap Hasto pada waktu ditemui pada Galeri Nasional, Ibukota Indonesia Pusat, Awal Minggu (13/5/2024).

Hasto pun menilai, perjumpaan antara Megawati dengan Prabowo sanggup terjadi pada waktu rencana besar nasional. Salah satunya, pada waktu peringatan serius HUT ke-79 RI, ke mana para tokoh kemudian pemimpin bangsa dapat saling bertemu.

“Kita kan punya agenda-agenda nasional, ke mana para pemimpin sanggup bertemu dengan misalnya, ada spirit 17 Agustus juga sebagainya,” ucap Hasto.

Lebih lanjut, Hasto pun mengakui, hubungan PDIP dengan Partai Gerindra berjalan dengan baik. Terlebih pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Kami berinteraksi dengan Gerindra, Golkar, dengan PAN, PKB, juga hampir seluruh partai kami melakukan komunikasi kebijakan pemerintah tiada batas,” tutur Hasto.

“Jadi, apa yang dimaksud berlangsung dalam pada dinamika urusan politik di tingkat nasional, itu juga diwarnai oleh apa yang berlangsung ke wilayah dalam mana hampir seluruh partai ketika ini berkonsentrasi pada pelaksanaan pilkada serentak itu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Hasto juga menyatakan bahwa hubungan personal antara Megawati dengan Prabowo masih terjalin dengan baik. Ia berkata, kedua tokoh itu saling menghormati satu identik lain.

“Sehingga tentu belaka ini bermetamorfosis menjadi sesuatu landasan yang baik dalam pada merancang bangsa kemudian negara ke depan,” tandasnya.

Artikel ini disadur dari Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang Tepat

CATEGORIES
TAGS
Share This