Soal Pilgub DKI, Ketua Harian Nasional DPP Perindo: Tunggu Tanggal Mainnya

Soal Pilgub DKI, Ketua Harian Nasional DPP Perindo: Tunggu Tanggal Mainnya

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , Angela Tanoesoedibjo masih enggan membocorkan arah dukungan partai yang tersebut dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo di kontestasi Pilgub DKI DKI Jakarta 2024 mendatang.

“Untuk (Pilkada) DKI kita tunggu tanggal mainnya,” kata Angela di Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua Desk pemilihan gubernur 2024 Partai Perindo itu mengatakan, komunikasi urusan politik dengan banyak partai terus berjalan. Menurutnya Partai Perindo akan mengupayakan sosok yang digunakan terbaik bagi komunitas Ibukota Indonesia lalu Indonesia.

“Yang pasti kita komunikasi terus kita jalankan namanya juga kebijakan pemerintah ya kemudian pastinya kita akan terus menggalang sosok yang terbaiklah untuk rakyat DKI dan juga tentunya Indonesia,” ujarnya.

Angela pun merespons beberapa jumlah nama-nama muda masuk pada bursa Cagub-Cawagub DKI mulai dari Kaesang Pangarep, Budi Djiwandono hingga tokoh petahana Anies Baswedan juga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya akan makin sejumlah nama yang dimaksud bermunculan berdasarkan aspirasi hingga arah dukungan. Namun, Angela akan meninjau perkembangan ke depan terkait Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

“Ya nama-nama akan makin berbagai saya rasa. Namanya itu ada aspirasi, harapan, dukungan ya itu hal yang lumrah ya. Kita sebagai kemungkinan besar pengamat atau kita sebagai yang tersebut mengambil peran tentunya kita lihat dulu perkembangannya, situasinya saya kira gak ada salahnya semua pemukim untuk mencalonkan semua punya hak dan juga juga pada akhirnya adalah tindakan komunitas memilih yang tersebut mana yang mana terbaik,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Soal Pilgub DKI, Ketua Harian Nasional DPP Perindo: Tunggu Tanggal Mainnya

CATEGORIES
TAGS
Share This