Tak ada tanda penuaan performa pada LeBron juga Durant

Tak ada tanda penuaan performa pada LeBron juga Durant

IndoPolitik.com – Jakarta – Pemain paling senior pada NBA LeBron James dari Los Angeles Lakers dan juga juga Kevin Durant dari Phoenix Suns beradu pada laga pramusim seraya memperlihatkan tak ada adanya tanda-tanda penuaan performa dari keduanya.

Mengutip statistik pertandingan, LeBron James yang mana dimaksud akan menjalani musim NBA ke-21 ketika musim reguler 2023-2024 bergulir pada 25 Oktober mencatatkan skor tertinggi untuk timnya pada pertandingan melawan Suns dengan 19 poin lalu enam rebound selama 22 menit bermain.

Sementara Durant yang mana digunakan akan menjalani musim ke-17 juga menjadi top skorer bagi Suns dengan 21 poin kemudian empat rebound dalam 17 menit waktu bermain. Suns berhasil menang 123-100 atas Lakers.

Akurasi tembakan kemudian kelincahan dalam menembus pertahanan yang mana itu ditunjukkan keduanya masih berkelas sebagaimana merek terbiasa menjadi pemain paling berpengaruh bagi timnya.

LeBron yang dimaksud dimaksud akan menginjak usia 39 tahun pada Desember tetap bermain dengan kompetitif meskipun laga melawan Suns di Heinz Field Arena Pennsylvania cuma merupakan pertandingan pramusim.

Sedangkan Kevin Durant sekarang telah dilakukan terjadi berusia 35 tahun kemudian masih menjadi pemain andalan tim. Kapasitasnya terlihat saat laga-laga babak playoff NBA musim lalu dalam mana performa Suns masih sangat bergantung kepada Durant.

Penuaan yang dimaksud yang paling terlihat dari dua veteran pemain NBA itu ialah kondisi fisik yang digunakan lebih lanjut lanjut mudah cedera. Durant yang tersebut digunakan baru pindah dari Brooklyn Nets ke Phoenix Suns harus menunggu berbulan-bulan cuma untuk tampil debut lantaran mengalami cedera.

Sementara LeBron James juga sempat menepi dari lapangan selama satu bulan penuh dalam akhir musim reguler akibat cedera yang tersebut dimaksud dialaminya. Meski begitu, keduanya masih menjadi pembeda permainan ketika berada pada tempat lapangan.

Pertemuan antara LeBron lalu Durant ini juga merupakan yang dimaksud digunakan pertama kalinya sejak 2018. Pada laga yang tersebut dimaksud berakhir dengan kemenangan Suns tersebut, big man Lakers Anthony Davis juga memperlihatkan keunggulannya dalam bertahan dengan melakukan enam blok. Selain itu, Davis juga mencetak 15 poin juga dua rebound.

CATEGORIES
TAGS
Share This