Tidak Ada yang tersebut Bisa Menyangkal Cengkeraman Zionis pada Sistem Politik Amerika Serikat

Tidak Ada yang tersebut Bisa Menyangkal Cengkeraman Zionis pada Sistem Politik Amerika Serikat

WASHINGTON – Mayoritas bumi internasional menggalang Palestina . Itu dibuktikan dengan dukungan keanggotaan penuh Palestina pada Sidang Majelis Umum PBB. Tapi, itu justru dihalangi oleh Amerika Serikat (AS).

Setelah Majelis Umum PBB pada Hari Jumat sangat mengupayakan upaya Palestina untuk mendapatkan keanggotaan penuh, yang dimaksud dihalangi oleh AS, Robert Wood, duta besar Washington untuk PBB, mengutarakan bahwa negaranya masih berpandangan “bahwa tindakan sepihak di PBB dan juga ke lapangan tiada akan memajukan tujuan ini”.

Berbicara untuk Al Jazeera, Sami al-Arian, direktur Pusat Islam kemudian Urusan Global di dalam Universitas Istanbul Zaim, memaparkan rasa frustrasi semakin meningkat di badan PBB lantaran Amerika terus menggunakan hak veto untuk menyokong Israel.

“Kami mempunyai dua negara pada sistem ini – Amerika Serikat lalu negara Israel – pada satu sisi dan juga planet di sisi lain,” katanya.

“Masyarakat sangat frustrasi dikarenakan mereka tidaklah dapat mengakhiri peperangan ini, mereka tidak ada mampu mendapatkan resolusi apapun lalu sekarang bahkan bantuan kemanusiaan, yang dimaksud merupakan ancaman Amerika Serikat terhadap Israel,” al-Arian menambahkan.

“Dengan semua kehancuran kemudian kekacauan yang tersebut terjadi, namun Amerika Serikat bukan mengamati bahwa dia dapat melakukan intervensi lalu menyebabkan perbedaan.”

Al-Arian mengemukakan “tidak ada yang digunakan sanggup menyangkal” “kekuatan kemudian cengkeraman Zionis pada sistem urusan politik Amerika”.

Dia menambahkan bahwa Amerika Serikat juga telah dilakukan memanfaatkan negeri Israel untuk mempertahankan kepentingannya “meskipun kepentingannya sekarang sedang dirugikan”

Artikel ini disadur dari Tidak Ada yang Bisa Menyangkal Cengkeraman Zionis pada Sistem Politik AS

CATEGORIES
TAGS
Share This