Tipis! Chelsea Buka Kesempatan Tampilan pada Turnamen Europa 2024/2025

Tipis! Chelsea Buka Kesempatan Tampilan pada Turnamen Europa 2024/2025

BRIGHTON – – BRIGHTON – Kepelatihan Chelsea Mauricio Pochettino menyatakan kemenangan timnya berperang melawan Brighton & Hove Albion F.C. dengan skor 2-1 dapat menjaga kans tampil di Turnamen Europa 2024-2025. Pertemuan kedua pasukan di lanjutan Kompetisi Inggris 2023-2024 di dalam Stadion Falmer, Kamis (16/5/2024).

Pochettino mengemukakan timnya bahagia timnya dapat meraih kemenangan pada laga tersebut. Oleh dikarenakan, timnya berubah menjadi punya kans bisa jadi ambil bagian pada kompetisi Eropa, yakni Kejuaraan Europa musim depan.

“Kami sangat senang oleh sebab itu tiga poin memberi kami harapan untuk mencapai apa yang tersebut kami inginkan, yaitu bermain di Eropa musim depan,” kata Pochettino dilansir dari laman Chelsea, Kamis (16/5/2024).

Kemenangan itu mengakibatkan The Blues -julukan Chelsea- ke tempat enam klasemen dengan 60 poin. Tim itu masih punya kans menyalip kedudukan Tottenham Hotspur yang berada dalam sikap kelima dengan 63 poin, yakni zona Kejuaraan Europa 2023-2024.

Akan tetapi, merekan harus menang berjuang melawan Bournemouth pada laga pamungkas Kejuaraan Inggris, pada 19 Mei 2024. Namun, merek juga berharap Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dari Sheffield United.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengemukakan timnya patut mendapatkan apresiasi pada laga itu. Oleh dikarenakan, para pemain Chelsea berjuang keras kemudian menampilkan performa terbaik berperang melawan pasukan tuan rumah.

“Mereka pantas mendapatkan pujian penuh akibat cara mereka itu bekerja, mereka mendekati permainan serta mencoba menerapkan semua pekerjaan yang tersebut telah dilakukan kami lakukan ke tempat latihan,” ucapnya.

‘Saya merasa sangat bangga. Menghadapi kelompok seperti Brighton di sini, di stadion mereka, terus-menerus sulit juga tentu saja,”tambahny

Artikel ini disadur dari Tipis! Chelsea Buka Peluang Tampil di Liga Europa 2024/2025

CATEGORIES
TAGS
Share This