Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Penanaman Modal Jangka Panjang

Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Penanaman Modal Jangka Panjang

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang dimaksud pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology juga perusahaan sekuritas terbaik yang digunakan miliki reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas bergerak membantu penciptaan penanam modal baru dalam lingkungan ekonomi modal dengan menyediakan beragam instrumen, seperti saham, reksa dana, obligasi, sukuk dan juga komoditas turunan lainnya.

Kebutuhan finansial perlu dipersiapkan dengan matang untuk masa depan yang tersebut tambahan baik. Berinvestasi pada instrumen yang dimaksud tepat bisa saja membantu Anda di memperbesar aset dan juga mewujudkan impian. Jika Anda miliki rencana keuangan yang ingin dicapai tambahan dari satu tahun ke depan, Anda dapat mempertimbangkan instrumen keuangan yang tersebut diinvestasikan di jangka panjang seperti obligasi kemudian sukuk.

Baca Juga: Simak Tips Trading Waran Terstruktur Bareng BEI pada IG Live MNC Sekuritas

Untuk Anda yang digunakan masih tergolong pemula pada hal investasi, MotionTrade sudah pernah merangkum 3 (tiga) tips pada mempersiapkan pembangunan ekonomi jangka panjang, antara lain:

1. Menetapkan Tujuan Investasi
Adanya tujuan pembangunan ekonomi yang dimaksud spesifik dapat membantu Anda menyesuaikan strategi pembangunan ekonomi serta besaran dana yang mana diperlukan. Contohnya, jikalau Anda menyiapkan tujuan untuk dana pensiun, Anda dapat mempertimbangkan penanaman modal yang mana memberikan pendapatan pasif yang digunakan stabil.

2. Kenali Profil Risiko
Profil risiko pemodal yang tersebut satu dengan yang tersebut lainnya bisa saja berbeda. Profil risiko menunjukkan seberapa besar kemampuan pemodal pada menerima risiko pada sebuah investasi. Profil ini terdiri dari penanam modal yang digunakan mencegah risiko membesar (konservatif), menoleransi sebagian risiko penanaman modal (moderat), dan juga tipe pemodal yang dimaksud berani mengambil risiko tinggi (agresif).

3. Berinvestasi secara Teratur
Melakukan pembangunan ekonomi secara teratur dapat membantu Anda di memulai pembangunan kebiasaan berinvestasi. Anda dapat melakukannya secara bulanan atau tahunan dengan jumlah keseluruhan yang dimaksud konsisten. Anda juga dapat memanfaatkan fluktuasi pangsa untuk memperoleh rata-rata nilai tukar yang tambahan baik.

Dengan melakukan pembangunan ekonomi jangka panjang selama usia produktif, diharapkan dapat memberi keamanan pada keadaan finansial untuk masa depan Anda. Obligasi lalu sukuk dapat dijadikan sebagai pilihan instrumen pembangunan ekonomi yang mana memberikan imbal hasil yang masih (fixed rate). Anda dapat melakukan pembangunan ekonomi ke obligasi korporasi yang digunakan sedang pada periode penawaran awal (bookbuilding) yaitu Obligasi berkelanjutan IV MNC Kapital Indonesia Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon hingga 12,50%, dan juga Penawaran Awal Obligasi juga Sukuk Ijarah Berkelanjutan IV Global Mediacom Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon dan juga cicilan imbalan Sukuk Ijarah hingga 11,00% .

Pemesanan obligasi kemudian sukuk ijarah yang disebutkan dapat dikerjakan tanpa harus mengirimkan dokumen fisik. Anda dapat melakukan operasi obligasi dan juga sukuk ijarah melalui menu “Bonds” pada program MotionTrade. Pengetahuan kemudian jadwal lebih banyak lanjut, mengenai Obligasi MNC Kapital Indonesi dapat Anda akses melalui bit.ly/obligasibcap2024
Untuk informasi dan juga jadwal lengkap mengenai Obligasi kemudian Sukuk Ijarah Global Mediacom dapat diakses melalui bit.ly/obligasibmtr2024

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham lalu juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh perangkat lunak MotionTrade serta jelajahi seamless experience. Aplikasi komputer MotionTrade dapat diambil di dalam Google PlayStore juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur dari Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang

CATEGORIES
TAGS
Share This