Wisata air di tempat Makassar jadi favorit warga habiskan libur Tahun Baru

Wisata air di tempat Makassar jadi favorit warga habiskan libur Tahun Baru

IndoPolitik.com – Makassar – Wisata air Bugis Waterpark (BWP) Adventure di Pusat Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi salah satu lokasi favorit warga untuk menghabiskan musim libur Natal dan juga Tahun Baru, terlihat dari kunjungan yang mana naik sekitar 150 persen.

"Jumlah pengunjung pada musim liburan sekolah serta Natal Tahun Baru 2023-2024 mengalami peningkatan yang mana sangat signifikan dari tahun sebelumnya," kata Estate Operation Manager Kalla Land Edy Kamal di tempat Makassar, Selasa (9/1).

Dibandingkan periode Natal Tahun Baru sebelumnya, yang mana meningkat 113 persen, kenaikan tahun ini lebih banyak tinggi salah satunya dikarenakan kunjungan pada bentuk rombongan sekolah atau keluarga yang digunakan ingin menghabiskan liburan.

Bugis Waterpark memiliki daya tarik, salah satunya, nuansa alam sehingga diminati sebagai lokasi tamasya rombongan sekolah sebab menawarkan wisata edutainment yang ramah anak.

Tren kenaikan pengunjung di dalam lokasi wisata air di tempat Makassar itu mulai terlihat sejak 16 Desember 2023, lalu puncaknya hingga 8 Januari 2024. Rerata pengunjung BWP setiap hari berjumlah 1.000 – 1.200 orang.

Untuk menunjang keamanan juga kenyamanan pengunjung, Bugis Waterpark Adventure secara berkala melakukan pemeliharaan setiap wahana lalu infrastruktur bermain. Mereka juga menambah tempat untuk berfoto pada setiap sudut untuk menunjang keinginan pengunjung menghasilkan konten.

CATEGORIES
TAGS
Share This